Krisna MahabharataJika anda penggemar Krisnha di serial Mahabharata ANTV, maka anda bisa membaca sedikti profil dan juga biodata Saurabh Raj yang memerankan Krisna. Dalam artikel sebelumnya kita sudah memberikan artikel tentang Shaheer Sheikh Pemeran Arjuna, kini giliran kita untuk mengenal Saurabh Raj Pemeran Krisnha di serial Mahabharata ANTV.

Wajah Saurabh Raj Jain yang tampan saat memerankan tokoh Krisnha di serial India Mahabharata mungkin mampu membius kaum hawa untuk mengidolakannya. Pria berusia 32 tahun itu rupanya telah malang melintang di industri hiburan India sejak 2004 lalu. Siapakah sosok Saurabh Raj sebenarnya?

Saurabh Raj lahir dan besar di kota New Delhi, India pada tanggal 1 Desember 1981, dia sangat hobi dengan sepakbola. Bahkan berkat kecintaannya pada bola, ia beberapa kali bermain dalam kejuaraan sepak bola di tingkat antar sekolah.

Bagi Anda penggemarnya, bersiaplah patah hati karena Saurabh Raj diketahui telah menikah dengan Kashmiri Pandit, seorang insinyur perangkat lunak di tahun 2010 lalu. Dukungan dari keluarga merupakan semangat terbesar dalam menekuni karier di industri hiburan. Bermain sebagai Krisnha di serial Mahabharata merupakan suatu kebanggaan baginya. Memerankan salah satu tokoh utama, membuatnya hadir di awal-awal episode untuk menceritakan jalannya cerita.

Saurabh Raj sangat senang mengetahui serial yang dibintanginya menuai sukses besar di pasaran. Semua kesulitan yang ia rasakan saat memerankan tokoh besar seperti Krishna langsung terobati dengan banyaknya penggemar yang silih berganti memberikan pujian dan dukungan.

Tampil dalam balutan atasan yang terbuka membuat Saurabh Raj harus menjaga bentuk tubuhnya agar senantiasa atletis. Memiliki badan yang berotot menurutnya adalah hal yang mudah. Ia berbagi tips bagi siapapun yang menginginkan mendapatkan tubuh sehat dan berbadan atletis kuncinya adalah selalu berpikiran tenang.

Berikut ini foto dan gambar Saurabh Raj Jain pemeran Krisnha di Serial Mahabharata ANTV ( Klik Gambar untuk memperbesar dan Menggesar )